Begini Cara Perawatan Kulit Pria untuk Berbagai Tipe Kulit

Kulit merupakan bagian anggota tubuh paling sensitif. Baik pria maupun wanita, pasti ingin terlihat tampil menawan dan baik di mata lawan jenisnya. Apabila kulitnya bermasalah, maka akan berpengaruh pada rasa kepercayaan dirinya. Untuk itu, wajib sekali bagi Anda untuk merawat kesehatan kulit.

Nah, biasanya pria selalu menjaga kesehatan kulit hanya denganĀ  membersihkannya saja. Padahal, perawatan tersebut tidaklah cukup. Setiap pria harus memerhatikan jenis kulitnya terlebih dulu, baru bisa menentukan jenis produk perawatan kulit untuk pria yang tepat. Nah, berikut ini akan diulas beberapa produk pembersih wajah pria sesuai jenis wajah.

Kulit Wajah Pria yang Bersih
Kulit Wajah Pria yang Bersih

Kulit Wajah Normal

Pria yang berkulit wajah normal adalah impian bagi semua orang. Pasalnya, kulit normal memiliki lubang pori-pori lebih kecil bahkan tidak terlihat, permukaan kulit halus, tidak berminyak dan tidak kering. Minyak hanya ditemukan pada bagian tertentu T zone seperti dahi, hidung, dan juga dagu.

Pria yang memiliki kulit normal artinya sudah sehat dan tidak memerlukan perawatan yang khusus. Untuk itu, pria tersebut hanya perlu membersihkannya secara rutin saja. Caranya, gunakanlah produk perawatan kulit untuk pria yang lembut seperti Nivea Men khususnya Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam.

Produk tersebut dikenal membantu mencerahkan wajah 10 kali lebih baik daripada vitamin C. Selain itu, facial foam tersebut membantu menghilangkan bintik-bintik hitam, membersihkan wajah, tanpa mengikis sel kulit menjadi lebih tipis maupun sensitif terhadap sinar matahari.

Kulit Wajah Kering

Selanjutnya, perawatan wajah pria yang memiliki kulit wajah kering. Kulit kering, biasanya diakibatkan oleh kelenjar minyak yang mengeluarkan minyak secara berlebih sehingga kulitnya tidak lembab. Hal tersebut dapat diakibatkan oleh berbagai sebab seperti kondisi cuaca, keturunan, penuaan, mandi air hangat yang rutin, dan lain-lain.

Cara perawatan terhadap kulit kering bagi pria sebaiknya gunakan Nivea Men berupa Extra White Dark Spot Minimizer Moizturizer.

Nah, itulah beberapa cara melakukan perawatan pada kulit wajah pria menggunakan produk perawatan kulit untuk pria dari Nivea Man. Untuk lebih jelasnya, baca panduan pemakaian pada kemasan produk ya!

Begini Cara Perawatan Kulit Pria untuk Berbagai Tipe Kulit
5 (100%) 10 vote[s]

Tinggalkan komentar